Sabtu, 31 Juli 2010

diakah?

diakah yang akan menemaniku disaat aku sendiri?
diakah yang akan menghiburku disaat aku bersedih?
diakah yang akan menyeka air mataku disaat aku menangis?
diakah yang akan mendengarkanku disaat aku bercerita?
diakah yang akan membantuku tuk bangun disaat aku terjatuh?
diakah yang akan membuatku sadar ats semua kesalahanku?
diakah yang akan membuatku terbangun disaat aku bermimpi buruk?
diakah yang akan membuatku kembali tertawa?
diakah yang akan membuatku tersenyum bahagia kembali?
diakah yang akan menjadi penyelamatku yang sebenarnya?
diakah yang akan menyemangatiku disaat aku putus asa?
diakah yang akan membuatku mengerti arti dari "cinta"  ?
diakah yang akan datang saat aku membutuhka?
diakah yang akan menolongku saat aku membutuhkan pertolongan?
diakah yang akan mendengarkanku disaat aku butuh untuk didengarkan?
diakah yang akan mengerti aku disaat aku butuh dimengerti?
diakah yang akan mengejarku disaat aku berlari?
diakah yang akan membantuku tuk melupakannya?
diakah yang akan mengobati lukaku yang dalam?
diakah yang akan membuatku kembali bahagia tanpanya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar