Selasa, 14 Desember 2010

disaat...

disaat aku menangis kau ada untuk menghapus air mataku....
disaat aku bersedih, kau ada untuk menghiburku...
disaat aku diserang, kau ada untuk melindungiku...
disaat aku sedangberusaha, kau ada untuk menyemangatiku...
disaat aku kesepian, kau ada untuk menemaniku...
disaat aku muram, kau ada untuk membuatku kembali tersenyum...
disaat hatiku terluka, kau ada untuk mengobatinya...
disaat ada bahaya menghadang, kau ada untuk menolongku...
disaat jiwaku membutuhkan kasih sayang, kau ada untuk memberiku kasih sayang....
disaat hidupku membutuhkan arti, kau ada untuk memberi arti dalam kehidupanku...
kau slalu ada untukku, tapi ada beberapa hal yang tak bisa kau lakukan untukku..
salah satunnya saat..
hatiku membutuhkan cinta, kau pergi dan menghilang...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar