Jumat, 06 Agustus 2010

dialah

dialah pelindungku disaat aku membutuhkan bantuan
dialah perisaiku  disaat aku mendapat serangan
dialah pedangku disaat aku berperang
dialah penyelamatku disaat aku terancam
dialah kebahagiaanku disela sela kesuraman
dialah tawaku disela sela isak tangisku
dialah penopangku disaat aku akan jatuh
dialah obat yang menyembuhkan lukaku
dialah sayapku disaat aku inggin terbang
dialah yang akan menyeka air mataku disaat aku menetaskan air mata
dialah jalan lurus diantara jalan jalan yang berbelok
dialah petaku disaat aku tersesat
dialah cahya diaat kegelapan datang padaku
dialah penenangku disaat aku berontak
dialah mimpi indahku yang akan menggantikan mimpi burukku
dialah penawar dari racun yang ada padaku
dialah temanku diantara musuh musuhku
dialah bulanku disaat malam datang
dialah matahariku disaat bulan menghilang.
dialah bintangku yang akan memberiku dukungan
dialah harapaanku diasaat aku putus asa
dialah yang membangunkanku disaat aku bermimpi buruk
dialah yang membuka mataku disaat mataku tertutup dan melihatkanku dunia in
dialah kamusku disaat aku tidak mengerti beberapa hal
dialah yang akan menemaniku disaat mereka pergi
dialah yang membuatku tidur dengan mimpi indah...


dialah segalanya bagiku...
dialah mimpi indahku
dialah sayapku

tapi, kenapa aku tak bisa menyembuhkan lukamu atau hanya membuatmu tertawa...

aku hanya tak inggin kau pergi.............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar