Sabtu, 07 Agustus 2010

kenapa . . .

kenapa kau tak lagi menjadi tamengku disaat aku diserang
kenapa kau tak lagi menjadi perisaiku yang slalu melindungiku
kenapa kau tak lagi mendukungku disaat aku putus asa
kenapa kau tak lagi membantuku berdiri disaat aku terjatuh
kenapa kau tak lagi menjadi metahariku yang menemani siangku
kenapa kau tak lagi menjadi bulanku yang menemani malamku
kenapa kau tak lagi menjadi bintangku yang membuatku berharap, dan bermimpi
kenapa kau tak lagi mendatangkan mimpi indah itu kedalam mimpiku..
kenapa kau tak lagi membuatku tersenyum bahagia
kenapa kau tak lagi menghiburku disaat aku bersedih
kenapa kau tak lagi mengusap air mataku disaat aku menangis
kenapa kau tak lagi menjadi tawaku disela sela isak tangisku
kenapa kau tak lagi menjadi kebahagiaanku disela sela kesuramanku
kenapa kau tak lagi menopangku disaat aku terjatuh
kenapa kau tak mau lagi mendengar cerita ceritaku
kenapa kau tak mau lagi mendengar alunan nyanyianku
kenapa kau pergi meninggalkanku
kenapa kau tak lagi tersenyum
kenapa kau menangis
kenapa kau slalu membuatku bersedih
kenapa kau menjauhiku

apakah karena kau ketakutan
apakah ini semua untuk aku agar aku bahagia
kau hanya membuatku terluka...

aku slalu menunggu kedatanganmu...
inggat itu....

2 komentar: