Kamis, 12 Agustus 2010

jangan kau kembali lagi. . .

kini aku sadar kau hanyalah anganku..
kini aku sadar kau hanyalah khayalanku..
kini aku sadar kau hanyalah mimpi yang tak akan pernah kugapai...
kini aku sadar kau tak ada
kini aku sadar kauadalah ilusi..
kini aku sadar kau hanyalah bayangan. . . .
kini aku sadar kau bukanlah sayap yang akan membawaku terbang...
kini aku sadar kau diadiadiadiadiadiaiadia bukanlah perisai yang akan melindungiku...
kini aku sadar kau bukanlah obat yang akan menyembuhakan luka lukaku...
kini aku sadar kau bukanlah pedang yang akan menemaniku di medan perang.. ...
kini aku sadar kau bukanlah cahaya yang akan menerangi jalanku.. . .... .
kini aku sadar kau hanyalah membuatku terjatuh kembali... ..
kini aku sadar bahwa aku membencimu..
kini aku sadar kau hanya merusak hidupku..
kini aku sadar, dan kini aku akan bangkit dan membunuhmu. . .
membunuhmu dari hidupku. . .
kini aku bersemanagat untuk mengusiirmu dari hidupku..
kau hanya perusak...
kau hanya pengusik. ..
pergilah...
aku tak mau melihatmu lagi...
dan kau tak inggin kau kembali. .
janganlah kembali. . ..
karna kau hanya akan merusak hidupku..
pergilah. . .

1 komentar: